Testimonial

This slideshow requires JavaScript.

Kesaksian salah satu orang tua peserta MCB di Sampit tanggal 14 April 2013 kemaren…

nilai raport samuel

Samuel Lengkong, 15 tahun, Cibubur, Jakarta Timur

Terancam tidak lulus SMP ke SMU karena nilai Ulangan Harian Matematika & IPA selalu dibawah rata-rata (nilai 4, 5, 6), makin Stres, sering letih pusing, dilampiaskan pusing nya dengan main game komputer internet & HP & BB, namun 2 bulan (bulan April & Mei 2012) sebelum Ujian Nasional orangtua Samuel memberikan Pelatihan MCB 2x & juga mengkonsumsi Nutri Brain Miki Prune setiap sebelum tidur. Perubahan terjadi langsung terlihat di fisik Samuel lebih bugar lebih kuat dari hari-hari sebelumnya (jadi senang bermain bola basket), tidak malas lagi, jerawat di mukanya banyak berkurang (karena sangat kurang makan sayur & buah), dan jiwa bermain alat musik pun meningkat (main gitar, keyboard, biola), Pada saat menghadapi Ujian, Samuel sangat tenang & sangat siap, sehingga menghasilkan Nilai Ujian Nasional Tertinggi di sekolah nya!

Dan bahkan Samuel bisa mendapatkan Beasiswa 1 tahun bebas Uang Sekolah dari Perguruan Advent Salemba Jakarta Pusat atas prestasi nya. Terima kasih Tuhan, terima kasih MCB, terima kasih Miki Prune.

Akbar, Sukamara- Kalimantan Tengah.

Orangtua Akbar sangatlah sabar membimbing Akbar yang sudah berusia 15 tahun namun masih duduk di sekolah SD kelas 5 dikarenakan tidak naik kelas 3 kali. Dengan kondisi nilai ulangan selalu rata-rata angka 3 tidak pernah lebih dari angka 3, maka para guru sekolah Akbar pun seperti sudah kehabisan cara untuk membuat Akbar lebih baik lagi prestasi nya.  akbar-sukamara-kalteng-mcb-kalimantan1Atas arahan ibu Nana Rosbaini teman dari orangtua Akbar, maka Akbar beserta orangtua nya berani menempuh 15 jam perjalanan ke kota Palangkaraya untuk mengikuti pelatihan MCB Borneo 1x, dan Akbar mengalami “Prestasi Baru” langsung setelah mengikuti MCB ini, Akbar langsung dibawa pulang orangtua nya ke Sukamara dengan kembali menempuh perjalanan 15 jam ke Sukamara karena esok harinya Akbar harus bersiap untuk Ujian Semester selama 1 minggu. Semua guru terheran karena semua nilai Akbar diraih diatas angka nilai 7 !  dan sejak minum Miki Prune setelah pelatihan MCB ini, Akbar juga menjadi lebih rajin & kreatif dengan hasil karya pekerjaan tangan nya, lebih dewasa dan penurut, sehingga membuat “geger” seluruh teman orangtua nya di Sukamara. Terima kasih MCB, terima kasih Miki Prune.

Slamet Supriyanto, 13 tahun, Cibinong Depok Jawa Barat.

slamet-supriyanto-adi-kelas-mcb-orri1Slamet selalu ketinggalan di dalam hal nilai seluruh pelajaran, sering sakit-sakitan, sehingga saat SD kelas 6 Slamet meminta kepada Umi Sukiem, ibunya, untuk berhenti saja sekolah karena sudah Putus Asa tidak bisa mengikuti semua pelajaran terutama Matematika. Namun setelah mengikuti pelatihan MCB, terjadi langsung perubahan bagus atas Semangat & Prestasi Mental Belajar nya. Slamet lebih rajin tanpa disuruh orangtua nya Slamet mau belajarsendiri, membereskan perlengkapan sekolah, tidak manja lagi, bahkan lebih dewasa kelakuannya diantara teman sebaya nya, bahkan setelah rutin mengkonsumsi Miki Prune setiap pagi dan malam maka Slamet sekarang tidak sakit-sakitan, lebih konsentrasi, lebih bugar, dan dia mendapatkan Beasiswa di SMP nya atas prestasi belajar nya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s